Yang Baru di Blog Ini

Cari Blog Ini

Senin, 06 Agustus 2012

Assalamu'alaikum, semuanya!! Post kali ini agak berbeda dari post lain di blog ini. Karena ini adalah awal dimana aku akan mengganti topik dari blog ini menjadi umum dan campur aduk. Ada alasan aku ngelakuin ini. 

Pertama, tujuan dari blog ini hampir tidak tercapai. Awal saya membuat blog ini adalah untuk sharing mengenai Flash dan ActionScript 2.0. Tapi ketika dilihat dari statistik, tutorial mengenai flash kurang diminati dibandingkan dengan posting mengenai download software gratis, yang porsinya lebih sedikit. Ditambah lagi dengan post mengenai tips dan trik juga mengalami peningkatan, tetapi tidak untuk post tentang flash.


Bisa dilihat perbandingannya, untuk post mengenai Uniblue Driver Scanner sampai tulisan ini dibuat mencapai angka 9485 pengunjung dimana post ini masuk pada kategori download software. Padahal post ini baru muncul akhir tahun 2011. Sedangkan pada post mengenai Flash hanya satu buah yang mencapai 1548, sedangkan yang lainnya tidak mencapai 1000.

Kedua, sudah terlanjur. Apa maksudnya? Blog ini sudah terlanjur tidak diterima oleh Google Adsense. Hehe... Mutung nih... Kalo mau bikin blog baru yang mungkin memenuhi syarat Adsense sudah beberapa kali., tapi malah nggak konsisten buat ngelanjutin. Jadi, blog-blog baru yang saya buat selain blog ini malah terbengkalai tak terurus.

Berikut daftar blog baru saya yang hampir tidak terurus :
Blog ini berisi tentang review terhadap produk-produk maupun jasa. Tapi sekarang sudah males ngurusinnya.

Blog tentang Linux dan Opensource. Sebenarnya ini adalah blog yang ingin saya majukan sehingga tercapai target (bisa menayangkan iklan Adsense). Tapi akhir-akhir ini saya juga jadi males ngurusinnya. Soalnya saya juga gak terlalu paham mengenai linux, jadi sangat minim yang bisa saya bagikan.

Ini adalah blog terbaru yang saya buat. Rencananya blog ini berisi tentang subtitle-subtitle baik video clip sampai film yang saya buat atau saya terjemahkan. Isi post di blog ini pun baru 2 biji.

Selain itu ada beberapa blog saya yang dari wordpress, tapi saya lupa alamatnya.

Udah, begitu saja perkenalan dari blog "jenis baru" saya. Mulai sekarang saya tidak akan memposting hal-hal yang hanya berhubungan dengan komputer saja. Tapi akan lebih umum. Semoga apapun yang telah saya bagikan kepada anda semua bermanfaat, terutama bagi saya pribadi.

Semangat!! Keep Blogging!! Keep Sharing Everything You Have!!

0 komentar :

Posting Komentar

Members