Rank Alexa Terus Meningkat Tapi Pagerank Setia di Angka NOL

Cari Blog Ini

Rabu, 08 Agustus 2012

Akhir-akhir ini saya memperhatikan kemajuan blog saya dalam hal ranking, dan hasilnya cukup memuaskan terutama ranking Alexa. Aku sendiri gak tau apa pentingnya rank Alexa ini. Tapi keren juga kalo semakin meningkat, hehehe.... Setelah 4 bulan terakhir aku mengamati, rank Alexa-ku menjadi 3 jutaan setelah 4 bulan yang lalu sekitar 17 juta..... Ngeri... Seneng juga sih, padahal post dalam setiap bulannya menurun kapasitasnya dibandingkan tahun sebelumnya (2011). Saat itu aku masih getol2nya nge-post, maklum masih jaman SMA dan belum terlalu sibuk seperti pas kuliah sekarang. Apalagi aku kuliah di kampus yang modelnya Non Fokasi, kalo nggak salah. Jadi ya kayak sekolah gitu. Setiap hari pasti ada PR dan tugas..... (WTF...... Curhat Mode : ON)


Tapi, kemajuan di ranking Alexa tidak sejalan dengan Pagerank yang harusnya lebih penting buat Blogger yang suka ngejar rank beginian. haha... peace.... Dari jaman blog ini ditulis tahun 2010 sama sekali tidak ada peningkatan PR!!! Padahal temenku baru beberapa minggu nulis udah dapet 1 bahkan ada yang 2. Selain itu berbagai cara meningkatkan Pagerank yang aku sedot dari berbagai sumber talah aku coba, tapi hasilnya... Nol. Emang mbah google terkadang tidak adil pada blogger2nya yang setia menulis. huhu.... T_T.


Mungkin karena alamat blog ini yang sangat jelek dan nggak SEO friendly yah... Aku pun sempat buat blog baru yang mungkin alamatnya udah aku buat se-SEO friendly mungkin, tapi ujung2nya malah males ngelanjutinnya. Mungkin udah terikat setia sama blog ini. hehe....

Yah, mungkin gitu aja coretan aku kali ini... semoga si empunya mbah google mbaca nih tulisan jadi PR-ku di naikin jadi 12.5 (LOhhhhh.... Gak mungkin). Bercanda kok, mbah... ntar nggak ke index lagi di sono... WTF.....

0 komentar :

Posting Komentar

Members