Cara Download Dari Google Drive

Cari Blog Ini

Kamis, 23 Mei 2013

Wah, lama baget ya ane nggak post di blog ini. Biasalah, masalah tugas kuliah yang semakin menggila membahana. Maklumlah kuliah di Politeknik, setiap hari ada aja yang namanya "TUGAS". Belum lagi hampir setiap mata kuliah ada TUGAS BESAR. Muke gile tuh... 

Selain itu merasa bersalah juga karena ternyata banyak link yang mati, tertama mediafire... mau gimana lagi, akun di ban sama si empunya hosting.


Bener2 kebakaran dah, 700 MB file melayang. Kelihatanyya nggak terlalu banyak buat yang punya internet dewa. Tapi internetku rata2 cuma speed siput/bekicot/selevel smartpret, jd upload file total sampe segede itu berharga banget bro... Ya udahlah gak usah disesalin, lagian ane juga salah (kan banyak file pirate/bajakan disono) jd wajar kalo di-ban.

Selain itu mungkin post tentang PV AKB48 aku draft lagi. Alasannya?? udah jelas karena semua PV yang ane share semuanya di MF. Daripada dibuat php gara2 link nggak segera diperbaiki, mending dihilangkan dulu postingannya.

Kembali ke topik utama yang sebenarnya dari tadi belum disentuh sedikitpun => Cara download dari google drive. Kenapa google drive??? Nggak tau, lagi demen aja sama nih Cloud/Hosting. Cara downloadnya gampang kok. Tinggak klik menu File -> Unduh. Atau tekan tombol Ctrl+S di keyboard. Emang sih nggak bisa download lewat IDM kalo hostingannya Google Drive, tp nggak apa2lah. Kan filenya rata2 nggak terlalu gede. 



Udah deh, gitu aja postingan kali ini. Sekian...

0 komentar :

Posting Komentar

Members