Membuat Radar Menggunakan Flash (ActionScript 2.0)

Cari Blog Ini

Jumat, 15 Juli 2011

Sebelumnya, saya pernah posting cara membuat radar yang sama, tetapi menggunakan Adobe Flash CS5. Jadi, mungkin ada kendala bagi yang ingin membuka source fla-nya menggunakan versi flash sebelumnya. langsung saja donload sourcenya dibawah. Kali ini fla-nya bisa dibuka minimal dengan Macromedia Flash 8. Selain itu, ada beberapa penambahan beberapa script, dan perubahan tampilan. Selamat belajar !!



Download source disini

4 komentar :

  • Azhar says:
    20 Oktober 2012 pukul 17.21

    mas, flash ini bisa di koneksikan dengan vb ngga ya...
    saya sedang membuat project akhir, tetapi saya ingin memasang flash disana dengan kondisi jarak,,,,

  • Husain says:
    22 Oktober 2012 pukul 07.01

    wah, maaf mas. saya kurang paham jika harus mengkoneksikan flash dengan vb. Tapi mungkin di VB bisa dibuat aplikasi yang memerlukan pengaturan koordinat dengan konsep yang sama dengan flash.

  • Azhar says:
    19 Desember 2012 pukul 18.42

    maksudnya gmn mas, saya ngga paham...?

  • Husain says:
    19 Desember 2012 pukul 19.53

    mudah kok mas, konsepnya kotak kecil dan lingkaran kecil didalamnya itu representasi dari lingkaran besar dan area stage. jadi cuma butuh perhitungan skala sederhana. coba dipahami kodenya perlahan-lahan, pasti bisa!

Posting Komentar

Members