Crack Windows Vista

Cari Blog Ini

Jumat, 24 September 2010

Pernahkah Anda menginstall windows menggunakan CD bajakan atau CD windows yang Product Key-nya sudah dipakai sehingga tidak bisa dipakai lagi? Namun, sisi baiknya Anda masih tetap bisa menginstall windows tersebut tanpa product key (biasanya terjadi pada windows vista atau windows 7 karena saat ini sudah banyak versi windows XP yang sudah di-crack, jadi tidak memerlukan product key untuk mengaktifkan windows),
 dengan catatan dalam jangka waktu 30 hari Anda harus membeli product key atau windows tidak bisa digunakan. Saat ini saya akan memberikan crack untuk mengaktifkan windows vista tanpa product key. Crack ini sudah di-scan menggunakan antivirus Antivir dan ClamWin yang ter-update, jadi Insya Allah aman dari virus maupun malware.


Download crack-nya disini

Berikut Langkah-langkahnya :

• Install windows vista seperti biasa. Jika Anda diminta memasukkan product key, tekan tombol “No” dan ikuti langkah-langkah selanjutnya (Jika sebelumnya windows vista tanpa product key sudah ada pada komputer Anda,langsung saja ikuti langkah keempat).

• Restart windows.

• Setelah komputer siap digunakan dengan windows vista, coba cek pada Control Panel – System. Akan terlihat pernyataan pada posisi paling bawah yang menyatakan bahwa Anda harus mengaktifkan sistem operasi windows Anda dalam jangka waktu 30 hari.

• Buka file crack yang telah di download tadi lalu lakukan pengekstrakan. Buka folder “crack”, lalu jalankan aplikasi yang bernama “kb947110” (yang tidak memiliki icon bergambar komputer).

• Tunggu sejenak. Setelah selesai restart komputer Anda.

• Kali ini buka Control Panel – System, maka Anda akan mendapati pernyataan bahwa windows Anda telah aktif.

Selamat mencoba!

1 komentar :

  • Anonim says:
    21 Maret 2011 pukul 12.56

    Hi Husain, sy sudah coba tapi waktu restart jadi error

Posting Komentar

Members